Sewa Bus Kramat Djati Bandung

bus kramat djati bandung
http://sewabusbdg.blogspot.co.id/ yang merupakan blog pendukung dari www.dagoholiday.com adalah sebagai agen sewa bus Bandung ditunjuk oleh PO Kramat Djati sebagai agen sewa bus Kramat Djati di Bandung. Alasan mengapa banyak orang menggunakan bus pariwisata Kramat Djati adalah bus ini sudah berusia sangat lama, sehingga sudah mempunyai jam terbang yang tinggi. Hal inilah yang menjadikan banyak orang memberikan kepercayaan untuk urusan perjalanan darat pada salah satu brand bus perjalanan darat ini, salah satunya untuk perjalanan wisata yang membawa banyak orang. Bisanya tujuan wisata yang diberikan adalah Bandung dan sangat tepat jika menggunakan bus Kramat Djati selama menjelajah di kota kembang ini. Selain jam terbang yang tinggi, orang banyak jatuh cinta pada fasilitas yang sangat banyak yang diberikan oleh pihak bus, berikut ini beberapa fasilitas yang bisa anda nikmati dalam bus Kramat Djati yang melayani rute wisata di Bandung :

  • Kamar mandi pribadi
Datang ke kota Bandung yang sejuk pasti membuat anda lebih sering makan dan akhirnya harus buang air, tentu karena menggunakan bus tidak bisa berhenti disembarang tempat hanya untuk memuaskan hasrat buang hajat. Oleh karena ini Bus Kramat Djati memberikan fasilitas kamar mandi pribadi untuk para penghuni, ini akan membuat anda tidak harus menahan buang air besar maupun buang air kecil.  Tenang saja, meskipun di bus kamar mandi yangd berikan tetap sama seperti Kamar mandi pada umumnya, dan juga masih terdapat air agar bisa mencuci tangan setelah buang hajat.
  • Kursi dengan ganjalan kaki
Rasa pegal karena harus menempuh perjalanan jauh menuju Bandung akan terasa singkat karena adanya bantalan kaki yang ada di kursi setiap penumpangnya, fungsinya untuk menopang kaki sehingga bisa terasa seperti meluruskan kaki. Namun ini hanya bisa anda dapatkan jika memilih bus dengan tatanan seat 2-2, untuk seat 2-3 tidak terdapat ganjalan kaki.
  • Media hiburan komplit
Lama menunggu sampai ke lokasi tujuan, anda akan dihibur dengan berbagai hiburan yang ada di layar televisi. Untuk beberapa tipe bus tertentu akan tersedia TV kecil di belakang masing-masing kursi, namun semua bus sudah dilengkapi dengan TV layar besar yang masing-masing tidak hanya tersedia 1 namun 4 buah, agar semua penumpang bisa tahu apa yang ada di layar utama. Selain berkaraoke, nonton film dan bisa mendengarkan lagu, pada layar juga bisa digunakan untuk bermain game sehingga bisa lebih seru.

Berbagai fasilitas ini pasti anda dapatkan jika menggunakan bus Kramat Djati untuk berwisata di tujuan Bandung, dimana sekarang ini pada masing-masing bus sudah di lengkapi dengan sinyal WiFi sehingga anda bisa tetap berselancar dan mengerjakan berbagai hal, seperti main game, email, media sosial dan mengerjakan pekerjaan kantor di dalam bus. Selain itu layanan WiFi ini memungkinkan anda melakukan layanan video call dengan sinyal yang cukup stabil, sehingga tidak akan melewatkan setiap moment penting di luar sana.


1 Komentar untuk "Sewa Bus Kramat Djati Bandung"

Sewa Bus, Mini Bus Murah di Bali Rp.550 / 10 Jam
Sewa Bus di Bali – Bali Charter Bus, menyediakan penyewaan bus untuk Wisata, Study Tour, Pernikahan, Acara, Tirta Yatra dan kebutuhan bus lainnya di Bali.
www.balirentalbus.com

Back To Top